Bacaleg DPR – RI Nasdem, M. Solikin Minta Relawan Tawarkan Rekam Jejak dan Tidak Sebar Hoax

Bacaleg DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor, Mohamad Solikin sedang memberikan pengarahan sol visi misi dan rekm jejak yang harus disampaikan kepada kader dan simpatisan relawan pemenangan MS
banner 468x60

Bogor  – Relawan pendukung Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil (daerah pemilihan) Jabar V, Mohamad Solikin (MS), berkumpul di Cafe Kapal, Ciawi Bogor Rabu ( 24/05). Menjelang diumumkan nomor urut dan penetapan Bacaleg menjadi Caleg, Relawan MS sudah mempersiapkan sejumlah strategi untuk melancarkan jagoannya melangkah ke Senayan.

Kepada sejumlah wartawan, Bacaleg DPR RI, MS mengemukakan kesiapannya mengikuti garis partai, mengenai nomor urut dan aturan partai akan diterima dan dipatuhi. “Kami bergerak sesuai dengan garis partai, kami lebih fokus membangun mesin pemenangan yang tangguh untuk menyongsong kemenangan di ajang pesta demokrasi rakyat Indonesia 2024 mendatang.” Papar MS.

Read More
banner 300250

Dalam kesempatan ini MS menghimbau kepada seluruh tim relawan agar bekerja dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan menawarkan konsep ekonomi kreatif, program pertanian berkesinambungan dan menjalankan berbagai program yang sudah berhasil. “Kita bekerja, menawarkan rekam jejak, dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan ekonomi secara berkelanjutan. Kami mengharamkan relawan untuk menyebar berita hoax dan saling menjelekan antara lawan politik partai lain apalagi menjelang caleg di internal partai.” Himbaunya .

Sejumlah relawan MS, siap sosialisasi dan Loloskan MS ke Senayan

“Kami sudah punya data pendukung sekaligus data pemilih (MS) di ajang pemilu 2024 mendatang. Tinggal Saat ini kita menjaga, menguatkan dan menambah simpatisan dan pemilih baru.” Ujar Ngatidjo (Tejo), Ketua Relawan MS Kepada wartawan.

Tejo menambahkan, relawan dan daftar pemilih tetap MS saat ini terdiri dari saudara, kerabat, dan rekan kerja atau rekan bisnis. “Kami yakin tim yang memiliki kedekatan emosional, dapat mendulang suara sesuai target.” Tambah Tejo.

Dapil Jabar V Kabupaten Bogor dibagi menjadi enam dapil untuk DPRD, Tejo mengaku sudah membentuk relawan kemenangan di setiap dapil. Setiap dapil sudah dikukuhkan ketua kordinator dan pengurus. “Kami Sudah siap menggerakkan mesin pemenangan ini setiap saat.” Tegas Tejo penuh optimis.

Ketua kordinator pemenangan MS Dapil tiga, Asron menjelaskan, Bogor Selatan ini atau yang sering dibilang Dapil 3 , memiliki beberapa program kerja yang telah ditetapkan. Mulai dari program pelatihan ekonomi, hingga pemberdayaan masyarakat desa menjadi tema pemenangan di Dapil ini.

” Kami akan bekerja keras memsosialisasikan beliau ( Moh Solikin.red ) ditengah-tengah masyarakat kami, karena kami telah memilih beliau , serta ada beberapa kesepahaman tentang permasalahan di Bogor Selatan ini. Dan memang Moh Solikin ini sebelum kami dukung, sudah banyak mengabdi dimasyarakat, khususnya dibidang pertanian, ataupun kepemudaan, jadi cocoklah, sudah ada karya nyata yang menyentuh masyarakat kami ” pungkas Asron.

Moh Solikin Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil V Jabar, terpantau sudah mulai melakukan pemantapan tim, kegiatan hari ini dihadiri 50 (lima puluh ) undangan, dari kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi, Cijeruk, Cigombong, Caringin, Tamansari dan Ciomas. Dalam sambutannya Moh Solikin meminta pendukungnya melakukan kesantunan, serta diiringi niat baik , tak lupa, beliau juga menyampaikan Figur Capres Anies Baswedan sebagai Figur yang wajib didukung karena Indonesia membutuhkan perubahan. (Tim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *