Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Bagikan Puluhan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Di Wilayah Pelayanan

banner 468x60

Bogor – Menjelang Idul Adha 1443 H Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kembali membagikan hewan Kurban untuk masyarakat di Wilayah Pelayanan. Pembagian hewan kurban diserahkan secara simbolis kepada 6 (enam) masjid di sekitar kantor pusat dan cabang pelayanan Cibinong, pada hari Rabu (6/7/2021) di halaman depan Masjid Maul Hayat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.
Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad mengatakan “Pembagian Hewan Kurban ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Perumda Air Minum Tirta Kahuripan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor di Hari Raya Idul Adha 1443 H, dan juga sebagai kewajiban umat muslim untuk berkurban yang memiliki rezeki berlebih untuk berbagi kepada yang berhak dan semoga ini menjadi amal ibadah dan membawa keberkahan untuk Perusahaan”
Adapun jumlah hewan Kurban yang disalurkan sejumlah 60 kambing, dan 6 sapi akan didistribusikan kepada masyarakat di wilayah pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.
Dalam rangka upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan layanan pembayaran melalui mitra online.
Melalui fasilitas ini pelanggan tidak perlu lagi datang ke cabang pelayanan untuk membayar rekening air, pelanggan bisa dengan mudah membayar melalui ATM Bank Mandiri, BRI, BNI, BJB, Alfamart, Indomart maupun kantor Pos Indonesia dan e-commerce. sebelum batas waktu pembayaran setiap bulannya, dan apabila ada gangguan pengaliran dapat menghubungi Call Centre 1500412 dan WA di nomor 081293304646. (Fit)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *